Langsung ke konten utama

Deskripsi tentang saya

Deskripsi tentang saya :
Sudibyo (nama dasar saya sejak umur 1-4 thn) anak pertama dari 3 bersaudara nama Sudibyo kata orang tua saya terinspirasi dari nama Bpk Prof. Bambang Sudibyo (Mantan Mendiknas RI Thn berapa yah) yang harapannya supaya pintar dan bisa menjadi menteri. Setelah menginjak bangku TK ketika umur 5 tahun, orang tua saya mungkin merasa nama saya ko kurang sedikit modern, akhirnya nama Sudibyo ditambah dengan Nama Doni (Dhani in Arabic yang artinya mudah bergaul).  Yaa.. jadi arti nama Doni Sudibyo adalah orang yang pintar dan mudah bersahabat ..(huufftttt..wkwkwk ngarep).

next>>> 26 tahun kemudian
…. Sekarang saya sudah mengabdi di Perguruan Tinggi Muhammadiyah di daerah Sorong, west papua brouu. Dan saat ini juga saya masih menempuh kuliah program Magister Pendidikan di Universitas Cenderawasih Jayapura, mohon do’anya yah biar cepet kelar.
Kalo secara astrologi, saya Aquarius, Aquarius merupakan tanda pertama dari beberapa zodiak (sebenarnya saya juga ngga begitu percaya hee) yaah hal itulah sedikit tergambar kalo kepribadian saya menjadi unik terkadang pendiam dan sedikit pemalu (sedikit sajaaa), negatifnya, saya mudah banget emosi, jika saya bertengkar dengan orang lain saya tidak akan bicara dengan dia sampai lamaaa banget… terkecuali kalau wudel saya sudah bolong atau dia yang duluan bicara dengan saya atau minta maaf. Ya, tidak ada manusia yang sempurna. Tetapi saya selalu mencoba menjadi orang baik.

Saya orangnya humoris, setidaknya menurut saya sendiri saya orangnya baik dan tidak sombong pada siapa pun, ramah tamah apa lagi kepada orang yang lebih tua kepada saya, suka menghargai orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka terlebih dahulu hargailah orang lain jika kita menghargai orang lain maka orang lain pun akan menghargai kita, selain itu saya juga senang membuat orang tertawa karena sungguh salah satu kebahagiaan di dunia ini yang saya rasakan adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia.

Kalo mengenai hobby, hobby saya yaitu olagraga dan baronda (travelling) ga harus keluar kota kan brou. Namun kekurangan saya dalam ber-organisasi yaitu sulit banget nrima masukan apalagi kritik broou, maklum sedikit keras kepala.

Mengenai Love hehehe yaa ada laahhh namanya juga orang normal… kurang mulus jalan percintaanya ihihih, mungkin karena saya sedikit play group brouu eh play boy maksudnya… yaa muka saya juga ga pas-pas amat…kalo diajak temen ke tempat acara yaa ga malu-maluin lahh. Tapi Alhamdulilahh skrg sudah ada wanita yang sangat hebat yang bisa membimbing saya dan keluarga saya... oya buah hati sudah ada 2 yang pertama Azzahra Zulfaridha Sudibyo dan ke-2 Ahmed Mumtaz Sudibyo, meraka yang selalu membuat semangat dalam hidup saya dan juga sebagai inspirasi hidup.

Jujur saja saya sangat tidak suka dengan orang yang sifatnya aneh (dalam bentuk sikap dan cara bicara) suka menipu, tukang bohong, tidak menghargai orang lain, sombong dan angkuh, sombong dalam hal pelajaran hidup dan lain-lain. Bila saya menemukan orang seperti itu maka saya akan menjauhinya dan tidak menganggapnya sebagai teman.

Setiap orang berhak mimpi menjadi orang sukses, tapi gak bakalan datang tanpa adanya usaha dan pengorbanan, emang ada ujan duit…? Emang ada emas jatuh dari langit…? Alloh itu itu adil dan tidak tidur jd tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan.

Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras, saya ingin mereka berkata “ itu si doni yah, ya ampuun, saya bangga llooh padanya.” Hehehehe…………


It’s all about me…Jazakallah……….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Muhammadiyah Kabupaten Sorong

Profil Muhammadiyah Kabupaten Sorong - Papua Barat

Grade of The Final Exam_Civil Eng_2020

Grade of the Final Exam English Subject Matter Civil Engineering_FST - UNIMUDA Sorong  unimudasorong.ac.id Lec.: Doni Sudibyo / 1206018401

Resume Mata Kuliah : Intro English Linguistics

Introduction English Linguistics  ini hanya sebuah rangkuman dari apa yang diajarkan dan dipelajari dalam mata kuliah Introduction to Linguistics. Rangkuman ini diambil dari bukunya Prof. Meyer yang pernah menulis English Corpus Linguistics: An Introduction dan diterbitkan oleh Cambridge. Pembahasan Linguistics, dalam hal ini Linguistik bahasa Inggris, memang sangatlah luas sehingga dibutuhkan rangkuman atas setiap pembahasannya. Meski terkadang rangkuman tidak menjamin bisa memudahkan pemahaman tentang Linguistics, setidaknya rangkuman ini bisa mewakili "Apa saja sih yang harus dipelajari dalam Linguistics?" Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membaca rangkuman atau ringkasannya di bawah ini : THE STUDY OF LANGUAGE While linguists may share a number of assumptions about language, they approach the study of language from different theoretical perspectives. Because linguists influenced by